oleh

Program TMMD di Desa Tiangau, Bupati Anambas : Ini Sangat Bermanfaat

ANAMBASNEWS.COM – Program TMMD ke-115 Kodim 0318/Natuna di Kabupaten Kepulauan Anambas tahun ini (2022) dilaksanakan di Desa Tiangau dengan pembukaan jalan sepanjang 8,75 kilometer dengan lebar 11 meter.

Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris, mengatakan, Pemerintah Daerah (Pemda) dan masyarakat mengapresiasi dengan adanya program TMMD Desa Tiangau.

Hal tersebut disampaikan, Haris saat mendampingi Waasintel Kasad Bidang Inteltek dan Hublu, Brigjen TNI Budi Hariswanto meninjau langsung lokasi pembukaan jalan, Senin, 7 November 2022.

“Ini sangat bermanfaat, karena adanya program TMMD masyarakat bisa memiliki akses jalan baru. Yang sebelumnya tidak bisa dilewati kendaraan kini warga bisa menggunakan kendaraan,” ucap Haris.

Haris mengungkapkan, walaupun jalannya belum begitu sempurna dan masih perlu beberapa tahapan lagi pemerintah akan terus melanjutkan  pembangunan jalan tersebut hingga ke pengaspalan.

“Harapan kita semoga anggaran pemerintah tercukupi dan mampu untuk melanjutkan kembali,” katanya.

Haris menuturkan, target pembangunan jalan sampai ke Desa Air Bini, yang sebenarnya telah ada dalam DED. Namun, adanya program TMMD Ini maka pembangunan harus  dilanjutkan ketahap pengerasan .

“Ini akan menjadi fokus pembangunan lanjutan. Semoga aksesnya akan didukung oleh pembiayaan Pemda, sehingga sesuai target pencapaian pembangunan akan sampai ke Desa Air Bini sehingga akhirnya terhubung jalan lingkar dari Kecamatan Siantan ke Kecamatan Siantan Selatan,” pungkasnya. (*Roza)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed