oleh

Polres Anambas Laksanakan Bitlat Psikologi bagi Calon Anggotas Polri

ANAMBASNEWS.COM – Polres Kepulauan Anambas melaksanakan pembinaan dan pelatihan bidang psikologi kepada calon anggota Polri tahun 2024 di SMP 1 Siantan pada hari, Jumat (5/4/2024).

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K. melalui Kabag SDM AKP Adiyanto mengatakan Program ini guna memberikan bimbingan kemampuan bagi putra dan putri daerah dalam mempersiapkan diri guna mengikuti seleksi calon anggora Polri tahun anggaran 2024.

“Selain itu, para peserta calon anggota Polri nantinya diharapkan mampu bersaing dan berkompetisi dalam seleksi penerimaan anggota Polri, sehingga nantinya bisa terwujud SDM Polri yang Promoter, berintegritas, berprestasi dan inovatif,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto, turut memberikan motivasi dan semangat kepada para peserta binlat agar senantiasa menjaga kesehatan, menerapkan pola hidup sehat serta tidak melakukan pelanggaran hukum sehingga akan merugikan diri sendiri, orang lain dan keluarga serta nantinya setelah menjadi anggota Polri bisa menjadi suri tauladan kepada masyarakat, bangsa dan negara.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed