oleh

Sambut HUT TNI Ke-78, Lanal Tarempa Gelar Bakti Sosial

ANAMBASNEWS.COM – Dalam rangka menyambut HUT TNI ke 78 tahun 2023, Lanal Tarempa menggelar Bhakti sosial berupa pengobatan dan khitanan massal secara gratis, Bertempat di Pos Angkatan Laut (Posal) Kecamatan Jemaja, Selasa 26 Spetember 2023.

Letkol Laut (P) Ibni Jauhari mengatakan, kegiatan ini berupa Bhakti Sosial sebagai bentuk wujud nyata semangat kebersamaan dan kepedulian Lanal Tarempa dalam rangka menyambut HUT TNI ke-78, Hal ini juga sebagai komitmen TNI dengan seluruh komponen bangsa untuk memberikan perhatian seperti pelayanan kesehatan masyarakat sekitar yang membutuhkan.

“Marilah kita terus merajut kebersamaan dan kerjasama dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, semoga TNI senantiasa menjadi sahabat sejati masyarakat serta menjadi inspirasi bagi kita semua,” kata Danlantamal.

Ia berharap Kegiatan seperti ini tidak hanya HUT TNI saja bisa juga dilakukan setiap HUT Angkatan Laut, Darat, maupun Polri, disela acara itu Personil Lantamal dan Jalasenastri melepaskan 78 ekor tukik atau anak penyu di Pantai Padang Melang Jemaja.(*Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed