oleh

Kunjungi Natuna, Investor China Keluhkan Mahalnya Harga Tiket Pesawat

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Investor asal negara Tiongkok (China) mengunjungi Kabupaten Natuna, pada Rabu 31 Januari 2024.

Menggunkan pesawat dari Batam, rombongan investor tiba di Natuna sekitar pukul 10.00 WIB.

Rombongan disambut langsung Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Forkopimda di Bandar Udara Lanud Raden Sadjad.

Didampingi Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Abraham Basri para investor tersebut langsung rama tamah di Hotel Adiwana Jelita Sejuba.

Direktur PT. Emka Poetra Indonesia, Ade Maxkthia mengatakan, bahwa dirinya bersama rombongan ke Natuna ingin menjajaki potensi sumber daya yang bisa dikembangkan.

“Kami kesini bukan membawa investasi, tapi kami baru penjajakan,” kata Ade saat konfrensi pers, di Balroom Adiwana Jelita Sejuba.

Ade mengakui, bahwa perusahaannya memiliki izin bidang pertambangan.

Ade mengambarkan, dengan kondisi alam yang bagus, pihaknya juga akan melihat sektor pariwisata, properti dan lainnya untuk dikembangkan di Natuna.

Namun, dia juga megeluhkan mahalnya harga tiket dari Batam ke Natuna. Dengan harga segitu, Ade menyebut, dirinya bisa memesan tiket kelas bisnis dari Batam ke Jakarta.

“Saya harap dengan potensi yang ada semua pihak bisa mensuport dan mendukung segala investasi yang akan dikembangkan di Natuna,” tuturnya.(Sarwanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed