oleh

Peringatan HUT ke-52 KORPRI, Bupati Anambas Beri Penghargaan kepada para ASN

ANAMBASNEWS.COM – Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris, memimpin dengan penuh semangat Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), di Halaman Kantor Bupati Kepulauan Anambas pada Rabu 29 November 2023.

Para tokoh utama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas turut menyemarakkan acara ini.

Acara di hadiri, Ketua DPRD Kabupaten Anambas, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepala OPD, Forkopimda, ASN.

Bupati Abdul Haris, sebagai Pembina Upacara, menyampaikan sambutan dari Ketua Umum Dewan Pengurus KORPRI Nasional, Prof. Dr. Zudan Arif Fakrullah, S.H, M.H.

Ucapan selamat ulang tahun disampaikan kepada seluruh anggota KORPRI, baik yang berdinas di dalam negeri maupun di perwakilan RI di luar negeri, menandakan rasa hormat dan pengakuan terhadap dedikasi mereka.

Dalam sambutannya, Bupati tak lupa mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh anggota KORPRI dan ASN atas kontribusi luar biasa mereka dalam melaksanakan program-program yang memberikan manfaat kepada masyarakat.

Keberhasilan Indonesia dalam mengatasi pandemi COVID-19 dan berbagai program terobosan serta reformasi struktural yang memberikan dampak positif dinilainya tak lepas dari kerja keras para ASN.

“Besar pengaruh peran aktif para ASN anggota KORPRI dalam mengendalikan inflasi dan menangani stunting,” ujar Bupati, memberikan penghargaan atas kontribusi luar biasa yang telah diberikan.

Tak hanya memberikan penghargaan, Bupati Abdul Haris juga memberikan pesan penting kepada pengurus KORPRI di bawah naungan Sekretaris Daerah (Sekda).

Pesan tersebut adalah pentingnya menerapkan mitokrasi dalam birokrasi. Ini mencerminkan dorongan untuk meningkatkan partisipasi dan keterlibatan kolektif dalam pengambilan keputusan, menggambarkan semangat kolaboratif yang dibutuhkan untuk memajukan aparatur negara.

Dengan peringatan HUT KORPRI yang meriah ini, diharapkan semangat dan dedikasi para pegawai negeri terus berkobar, memberikan dampak positif bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Anambas. (Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed