oleh

Jelang Ramadhan, Polres Natuna Gelar Silaturahmi dengan Insan Pers

-Natuna-58 views

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Polres Natuna menggelar silaturahmi dengan insan pers menjelang bulan suci ramadhan 1445 hijriah tahun 2024.

Silaturahmi dengan tema pererat silaturahmi ukhuwah kebangsaan ini berlangsung, Rabu, 6 Marst 2024, di Waterboom mini Ranai Darat, Natuna.

Kegiatan ini diikuti organisasi pers yakni, Persatuan Jurnalis Natuna (PJN), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), dan Solidaritas Wartawan Natuna (Sowan).

Wakapolres Natuna Kompol Rudi Ahmad Praaetyo menyampaikan ucapan permohonan maaf kepada insan pers.

“Mohon maaf lahir dan batin, semoga puasa ramdhan kita nanti diterima Allah SWT,” ungkapanya.

Rudi juga mengucapkan selamat menyambut bulan suci ramadhan 1445 hijriah tahun 2024.

Sementara, Ustad Tirtiyasa dalam Tausiahnya menyampaikan bahwa menyambut bulan suci Ramadhan dengan hati yang gembira dianjurkan dalam Agama.

“Kita harus berbahagia dengan datang bulan suci Ramadhan, karena banyak sekali berkah dan kebaikan yang di turunkan turunkan di bulan yang suci ini, namun jangan berlebih-lebihan,” katanya.

Selain itu, Ustadz Tirtayasa juga mengajak untuk bersungguh-sungguh dalam beribadah agar mendapatkan pahala dari Allah SWT.

“Banyak diantara kita pada saat bulan puasa hanya mendapatkan lapar dan Haus saja dan tidak mendapatkan Pahala dikarenakan tidak bersungguh sungguh menjalankan kewajiban kita kepada Allah SWT,” jelasnya.

Usai Tausiyah dilanjutkan dengan foto bersama dan makan bersama.(Sarwanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed