oleh

Tribun Penonton Stadion Olahraga Sri Srindit Mulai Dibagun

ANAMBASNEES.COM, Natuna – Tribun penonton stadion olahraga Sri Srindit, Natuna mulai dibagun. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Natuna, Suhardi, saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut, Senin 8 Januari 2024.

“Iya, benar, sedang dibangun. Namun, kontraknya bukan dengan kami. MoU langsung antara SKK Migas dan pihak pekerja,” ungkap Suhardi, menjelaskan keterlibatan SKK Migas dalam proyek ini.

Pemerintah Kabupaten Natuna, sebagaimana diungkapkan oleh Suhardi, hanya berperan sebagai penerima barang. Proyek ini sepenuhnya merupakan hasil Corporate Social Responsibility (CSR).

Suhardi memberikan rincian bahwa yayasan Griya bertanggung jawab atas pembangunan tribun dengan anggaran sebesar Rp1,2 miliar. Ini menjadi bukti nyata komitmen yayasan dalam mendukung pengembangan infrastruktur olahraga di Natuna.

Tidak lupa, Suhardi menyampaikan terima kasih kepada SKK Migas atas kontribusinya dalam membangun tribun mini di Natuna.

“Tribun ini sangat berguna bagi masyarakat Natuna dalam mencari bakat-bakat sepakbola lokal,” tambahnya dengan penuh apresiasi.

Pembangunan tribun penonton di Natuna tidak hanya menciptakan sarana olahraga yang lebih baik, tetapi juga memberikan peluang bagi generasi muda untuk mengeksplor bakat dan minat mereka dalam sepakbola. (Sarwanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed