oleh

Polres Anambas Gelar Gerai Vaksinasi Milineal Remaja

-Anambas-63 views

ANAMBASNEWS.COM – Untuk mencegah Covid-19, Polres Kepulauan Anambas melaksanakan Gerai Vaksinasi Milenial Remaja bekerjasama TNI dan Nakes Puskesmas Tarempa serta tenaga pendidik dan Guru, dihalaman Polsek Siantan, Kamis 8 Juli 2021 pagi.

Saat itu, Kapolres Kepulauan Anambas melalui Kapolsek Siantan Iptu Gunawan Husien, memberi apresiasi dan edukasi tentang protokol kesehatan kepada anak-anak Remaja yang ikut vaksinasi.

Supaya Remaja selalu mematuhi aturan pemerintah, guna melindungi diri dengan dilaksanakan vaksinasi dan menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari – hari.

Oleh karena itu, vaksinasi untuk remaja merupakan bentuk kepedulian akan kesehatan. Sebab akan di mulainya ajaran baru masuk sekolah dengan tatap muka.

Tidak hanya itu, Polres juga memberikan dorrprice berbentuk peralatan sekolah kepada remaja-remaja Milenial tersebut.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Tarempa, Januardi, mengatakan, vaksinasi bagi remaja ini, baru perdana dilakukan, yang di tujukan untuk usia 12 sampai 17 tahun pada umumnya masih pelajar.

“Hari ini yang mendaftar sekitar 260 orang,” kata Januardi.

Ia berharap kepada adek-adek yang belum divaksin agar bisa divaksin, dan pihaknya masih menunggu sampai siang ini. (*Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed