oleh

Bupati Natuna Hadiri Penyerahan LHP BPK Semester II Tahun 2023

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Bupati Natuna Wan Siswandi bersama Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar mengikuti penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (LHP BPK) RI Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau.

Acara berlangsung di Auditorium BPK Provinsi Kepri Lantai 5, Batam, Kamis 21 Desember 2023.

Kepala BPK RI Perwakilan Kepri Emmy Mutiarini, atas nama pimpinan BPK RI mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten, atas kerjasamanya selama ini. Sehingga secara bersama-sama dapat berkomitmen mendukung penyelenggaraan pengelolaan keuangan negara transparan dan akuntabel.

“Adapun LHP BPK yang diserahkan hari ini adalah LHP kinerja atas upaya pemerintah daerah dalam percepatan penurunan stunting tahun anggaran 2022 dan 2023 pada pemeritahan Kabupaten Natuna dan instansi terkait lainnya di Kabupaten Natuna,” jelas Emmy Mutiarini.

Lebih lanjut, Emmy Mutiarini menyampaikan bahwa ada beberapa rekomendasi yang disampaikan oleh BPK, diharapkan dapat menjadi perhatian pemerintah daerah dalam rangka penyelenggaraan pengelolaan keuangan yang lebih baik.

Sementara, Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan terimakasih dan apresiasinya kepada seluruh OPD terkait Kabupaten Natuna atas sinergitasnya dalam melaksanakan kegiatan hingga melakukan pelaporan kegiatan dengan baik.

Wan Siswandi juga menambahkan, semoga sinergitas ini dapat terus dijaga dalam menjalankan roda pemerintahan dengan pengelolaan anggaran yang transparan dan akuntabel serta penuh tanggung jawab, yang tentunya berorientasi pada kesejahteraan masyarakat. (Yahya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed