oleh

Bupati Natuna Audensi Bersama Universitas Partamina

ANAMBASNEWS.COM, Jakarta – Bupati Natuna melanjutkan Audiensi bersama Universitas Pertamina dalam rangka penguatan sumberdaya manusia dibidang pendidikan melalui kerjasama beasiswa, yang dilaksanakan di Universitas Pertamina Jakarta, Kamis, 22 Februari 2024.

Acara diawali dengan laporan monitoring 18 penerimaan beasiswa tahun 2023, secara menyeluruh disampaikan bahwa penerima beasiswa tidak hanya dituntut berprestasi secara akademik dan non akademik sesuai dengan bidang yang diminati.

Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan bahwa kegiatan audiensi ini adalah kegiatan rutin dalam memonitoring mahasiswa penerima beasiswa, sekaligus membahas lanjutan kerjasama dalam beasiswa.

“Dalam kunjungan ini tentunya pertama silaturahmi bersama jajaran Universitas Pertamina sekaligus melaksanakan monitoring kepada 18 penerima beasiswa Pertamina,” ujarnya.

Sementara, Rektor Universitas Pertamina menyampaikan bahwa kekayaan alam Natuna harus dipersiapkan bersama juga sumber daya manusia (SDM) yang punya kompeten untuk mengelolalnya.

“Kita harap adik-adik yang berkuliah disini dapat menjadi estafet dalam menjaga keberlanjutan energi yang ada diwilayah perbatasan. Dampaknya tidak hari ini, tapi ini investasi masa depan untuk Natuna khususnya dan Indonesia pada umumnya,” jelasnya.

Untuk skema pembukaan penerimaan beasiswa 2024 akan segera ditindaklanjuti dan untuk jumlah kuota akan segera disampaikan melalui sosialisasi beasiswa sobat bumi tahun 2024.(Sarwanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed