oleh

Sambut Tahun Baru 2023, Pemda Anambas Laksanakan Dzikir Dan Doa Bersama

ANAMBASNEWS.COM – Dalam rangka menyambut pergantian tahun 2023, Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas melaksanakan Dzikir dan Doa bersama yang berlangsung di Masjid Agung Baitul Ma’mur Anambas, Sabtu 31 Desember 2022 malam.

Dzikir dan Doa merupakan wujud syukur serta permohonan kebaikan dalam menyongsong tahun 2023. Dzikir dan Doa bersama juga dilakukan di seluruh Kecamatan dan Desa sesuai Surat Himbauan Bupati Kepulauan Anambas.

Kegiatan ini di awali dengan sholat magrib berjamaah, Dzikir dan Doa, Isya Berjamaah kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan tausiyahnya agama yang disampakian oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Anambas, Dr. H. Erizal, MH.

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, S.H.,M.H dalam sambutannya mengatakan bahwa melalui kegiatan keagamaan ini semoga dapat mempertebal iman dan takwa kita kepada Allah SWT.

Bupati juga menghimbau agar masyarakat, para orang tua dapat membantu pemerintah dalam hal mengingatkan kepada anak-anak, remaja agar tidak melakukan hal-hal yang bersifat negatif seperti kebut-kebutan pada malam pergantian tahun ini.

“Mari kita bermunajat kepada Allah SWT agar kita senantiasa diberikan kesehatan serta keselamatan,” kata Bupati Haris.

Ia juga menghimbau kepada para nelayan agar selalu waspada dan siaga pada saat beraktivitas dalam kondisi cuaca saat ini.

“Saya berharap agar para nelayan selalu waspada dan siaga saat beraktivitas, baik itu mengecek kelengkapan seperti Life Jacket maupun kelengkapan lainnya agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya.

Selajutnya, Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas menyerahan bantuan insentif secara simbolis kepada Imam dan Nuje Masjid. Bantuan tersebut juga diberikan kepada pengurus-penguruh rumah ibadah lainnya di Kabupaten Kepulauan Anambas. (**Roza) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed