oleh

ASKAB PSSI Gelar Turnamen Sepak Bola, Bupati Anambas : Junjung Tinggi Sportivitas

ANAMBASNEWS.COM – Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-77, ASKAB PSSI Kabupaten Kepulauan Anambas menggelar Turnamen Sepak Bola, di Lapangan Sulaiman Abdullah, Senin 1 Agustus 2022 sore.

Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar, mengatakan, pertandingan sepak bola ini dilakukan selama 22 hari mendatang. Dengan jumlah Tim pemain sebanyak 37 dari perwakilan dari beberapa kecamatan.

Sahtiar menjelaskan, bahwa PSSI Kabupaten Kepulauan sempat tertuda mengadakan Turnamen Sepak Bola dikarenakan COVID-19.

“Alhamdulillah tahun ini kita bisa laksanakan pertandingan Sepak Bola,” kata Ketua PSSI Kabupaten Kepulauan Anambas.

Ia berpesan kepada pemain Sepak Bola, tunjukan kemampuan dalam bermain, serta sportif dalam melakukan pertandingan. “Semoga pertandingan Sepak Bola ini lancar sampai akhir pertandingan,” pintanya.

Hal senada yang disampaikan Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris, pertandingan Sepak Bola beberapa tahun ini sempat tertunda akibat COVID-19. “Tapi hari ini kita bisa lanaksankan kembali Tornamen Sepak Bola di Kabupaten Kepulauan Anambas,”ucap Bupati Haris.

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas melalui ASKAB, bagi yang mendapatkan 3 kali juara bergilir, maka Pemda akan memberikan hadiah nominalnya berkisaran Rp 100.000.000,” kata Abdul Haris.

Ia berharap kepada pemain Sepak Bola agar menjunjung tinggi sportivitas dan sabar, serta memberikan contoh yang terbaik bagi generasi penerus Sepak Bola di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Selanjutnya, bagi pemain Sepak Bola yang pertama bisa memasukan Bola ke Gol Lawannya, saya akan berikan hadiah uang sebesar Rp. 1000.000,” pungkasnya. (Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed