oleh

Lurah Tarempa Sebut Akan Gelar Saber Merah Putih

-Anambas-83 views

ANAMBASNEWS.COM – Dalam rangka menyambut HUT RI ke 77, Kelurahan Tarempa bersama murid-murid SD Negeri 003 Tarempa akan melakukan Sabtu Bersih (Saber) Merah Putih, Senin 8 Agustus 2022.

Hal tersebut disampaikan Lurah Tarempa, diruangan kerjanya, Senin 8 Agustus 2022.

Syamsir, menyampaikan, Saber kali ini, target pembersihan akan menyeluruh ke wilayah Tarempa. “Kita akan membagi beberapa tim selama pelaksanaan Saber berlangsung,” ucapnya.

Dalam kegiatan ini, kata Lurah Tarempa, ingin mengajarkan kepada anak-anak terkait pentingnya peduli terhadap lingkungan serta menjaga lingkungan sekitar.

“Jadi dalam Saber Merah Putih, tak hanya Tim Saber dari Kelurahan saja yang turun, tetapi murid-murid SD Negeri 003 juga turut membantu kami. Agar terciptanya pola hidup sehat di masyarakat sejak dini,” Terang Lurah Tarempa

Namun, pihaknya juga membuka diri bagi siapapun yang ingin ikut berpartisipasi dalam kegiatan Saber Merah Putih kali ini.

“Siapapun bisa bergabung dalam Saber kali ini, kami akan merasa terbantu apabila ada masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam Saber Merah Putih,” kata Syamsir.

Ia berharap dengan kegiatan ini, dapat meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sekitar, serta meningkatkan rasa nasionalisme dan gotong royong antar sesama masyarakat. (*Roza)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed