oleh

Wan Zuhendra Buka Secara Resmi Jambore Kader PKK Kabupaten Anambas

ANAMBASNEWS.COM – Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, secara resmi membuka Jambore Kader Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Tahun 2023 di Gedung BPMS Tarempa, Kamis 19 Oktober 2023.

Wan Zuhendra, mengucapkan apresiasi atas pelaksanaan Jambore Kader PKK tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun 2023 tersebut. Ia menyatakan terima kasih kepada kader-kader PKK yang senantiasa aktif melaksanakan fungsi PKK baik tingkat kabupaten maupun kecamatan.

Menurutnya, pelaksanaan Jambore PKK ini merupakan salah satu ajang dan upaya dalam menambah wawasan, pengetahuan, dan menjalin persaudaraan serta persahabatan di antara kader-kader PKK se-Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Namun masing-masing kader PKK dari sepuluh kecamatan se-Kabupaten Kepulauan Anambas memiliki tujuan yang sama, untuk itu diperlukan kerjasama yang baik di antara mereka,” kata Wakil Bupati Anambas.

Wan Zuhendra berharap agar kader-kader PKK dapat merangkul masyarakat serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk berkolaborasi, mendukung, dan merangkul organisasi PKK dengan saling bekerjasama.

“Oleh karena itu, peran kader PKK sebagai kader pembangunan adalah sebagai motivator yang tangguh untuk menyampaikan pesan pembangunan dan menggerakkan keluarga agar mau melaksanakan sepuluh program pokok PKK serta menunjang terwujudnya keluarga yang sehat dan sejahtera,” tutupnya.(Akbar)

(Advertorial Pemkab Anambas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed