oleh

Bupati Natuna Ajak Generasi Muda Terus Mengembangkan Diri

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Bupati Natuna, Wan Siswandi, mengajak generasi muda Natuna untuk terus mengembangkan diri dan memberikan yang terbaik bagi daerah mereka.

Hal ini disampaikan Siswandi saat mengukuhkan kepengurusan Forum Anak Kabupaten Natuna periode 2024-2025, di Gedung Wanita, Kantor Bupati Natuna, Rabu, 6 Maret 2024.

Bupati Natuna, Wan Siswandi, membuka Forum Anak Kabupaten Natuna periode 2024-2025.

Kegiatan tersebut diinisiasi oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Keluarga Berencana, yang dihadiri oleh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta para guru sekolah.

Dalam sambutannya, Wan Siswandi menekankan pentingnya kesungguhan dalam melaksanakan tugas yang diemban oleh pengurus yang baru dilantik.

Ia juga menyarankan agar pengurus tersebut menjadi teladan bagi siswa lainnya, baik di lingkungan sekolah maupun masyarakat umum, dengan menunjukkan sikap yang baik dan budi pekerti yang luhur.

Bupati Natuna, Wan Siswandi, mengalungkan selendang penghargaan kepada pengurus Forum Anak Kabupaten Natuna periode 2024-2025.

“Bukan saja di lingkungan sekolah, tapi hendaknya dapat ditunjukkan di lingkungan masyarakat,” ungkap Wan Siswandi.

Selain itu, Wan Siswandi juga memberikan pesan kepada para guru yang hadir untuk terus memberikan bimbingan dan pembinaan kepada pengurus Forum Anak, agar mereka dapat melaksanakan tugas mereka dengan lebih baik lagi.

“Kami dari pemerintah daerah akan terus mendukung sesuai dengan keperluan dan kemampuan keuangan daerah,” tutupnya.(Adv)

(Sarwanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed