oleh

Premier Oil A HarbourEnergy Company Salurkan Bantuan Alat Kesehatan di UPT RSUD Palmatak.

-Anambas-66 views

ANAMBASNEWS.COM – Premier Oil A Harbour Energy Company menyerahkan alat kesehatan berupa 4 unit UV Sterilisator, Ventilator Portable dan Sunction Portable masing-masing 2 unit, selanjutnya Patient Monitor, intubation box, Obgyn Box Delivery Chamber, Oximeter bayi dan Laringiskop masing-masing 1 unit,
Senin 20 Desember 2021.

Serah terima dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas, FKPD, Dinkes, Dinsos, Camat Kute Siantan dan Direktur UPT RSUD Palmatak, dari Premier Oil A Harbour Energy Company dihadiri Awalus Sadeq selaku Community Insvestmen Manager.

Direktur UPT RSUD Palmatak, dr Windra, menyampai ucapan terima kasih kepada Premier Oil A Harbour Energy Company, atas bantuan yang sangat bermamfaat guna mendukung pelayanan kesehatan yang maksimal bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas.

dr Windra juga berharap jika memungkinkan ditahun mendatang pihak Premier Oil bisa terus membantu fasilitas Alkes yang belum dimiliki oleh RSUD Palmatak.

Selain itu,Community Invesment Manager Premier Oil, Awalus Sadek, mewakili perusahaan, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas sehingga kegiatan CSR Premier Oil berjalan lancar.

“Semoga bantuan alat kesehatan bisa memberikan mamfaat yang besar buat masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Premier Oil atas bantuan Alat kesehatan, yang sangat diperlukan masyarakat.

Ia berharap kegiatan CSR bisa terus dilanjutkan, berikutnya Bupati meminta kepada pihak RSUD agar Alkes yang sudah diserahkan oleh perusahaan bisa dirawat dan dimamfaatkan semaksimal mungkin untuk kebutuhan masyarakat.

Selanjutnya, kegiatan ditutup dengan penyerahan Alkes dan penandatangan dokumen Berita Acara Serah terima dan fhoto bersama. (*Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed