oleh

Coffe Morning Lanud Raden Sadjad, Mempererat Silaturahmi dan Harmoni dengan Media di Natuna

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Komandan Lanud Raden Sadjad, Kolonel Pnb Dedy Iskandar, menggelar acara Coffee Morning di Rumah Pantai Lanud RSA, Natuna, Jumat 22 Desember 2023.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperkuat hubungan silaturahmi antara Lanud Raden Sadjad dan awak media di Natuna.

Dalam pertemuan tersebut, Kolonel Dedy Iskandar mengungkapkan harapannya agar media dapat menyajikan publikasi dan berita tentang TNI Angkatan Udara, khususnya Lanud Raden Sadjad, dengan pendekatan yang positif dan objektif kepada masyarakat.

Sebagai lulusan Akademi Militer TNI Angkatan Udara tahun 1998, Dedy memberikan apresiasi terhadap kualitas pemberitaan yang telah dilakukan oleh awak media selama dirinya bertugas di Lanud Raden Sadjad.

Ia menyebut bahwa pemberitaan tentang Lanud Raden Sadjad selama ini telah bersifat baik dan positif.

“Saya harap Coffee Morning ini tidak hanya menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi, tetapi juga sebagai wadah bagi berbagi informasi, gagasan, ide, dan masukan,” ungkap Dedy.

Dedy mengutarakan, kegiatan ini diharapkan dapat memperkaya pemahaman dan wawasan masyarakat terhadap peran Lanud Raden Sadjad dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Selain itu, sebagai langkah preventif terhadap potensi berita negatif, Dedy mengingatkan awak media untuk selalu mengkonfirmasi berita kepada dirinya atau Kapentak Lanud Raden Sadjad.

Langkah ini diambil agar dapat mencegah penyebaran berita yang tidak akurat atau merugikan bagi Lanud Raden Sadjad.

Dengan demikian, kegiatan Coffee Morning tersebut tidak hanya menjadi momen bersantai, tetapi juga sebuah langkah proaktif dalam menjaga citra dan kualitas informasi yang disampaikan kepada masyarakat. (Sarwanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed