oleh

Media FC Melaju ke Babak 16 Besar Tanjung Irat Cup IV Setelah Menang 4-1 atas Tinjul Junior

ANAMBASNEWS.COM, Tanjungpinang – Media FC berhasil meraih tiket ke babak 16 besar dalam turnamen Mini Soccer Desa Tanjung Irat Cup IV. Kemenangan ini dicapai dengan gemilang saat Media FC menghadapi Tinjul Junior pada hari Jumat, tanggal 6 Oktober 2023, dengan skor akhir 4-1.

Dalam pertandingan ini, Media FC tampil penuh semangat sejak menit pertama dengan pemain utama mereka. Mereka memulai serangan yang intensif, dan hasilnya mereka berhasil membuka skor pertandingan dengan cepat.

Babak pertama berakhir dengan keunggulan 1-0 untuk Media FC, yang telah berhasil menjaga pertahanan mereka dengan baik.

Memasuki babak kedua, Media FC tetap bermain menyerang. Mereka mampu menambahkan tiga gol lagi ke dalam skor mereka, menjadikannya 4-0. Meskipun Tinjul Junior memberikan perlawanan yang gigih, upaya serangan mereka dihadapi dengan baik oleh penjaga gawang dan lini pertahanan Media FC.

Di akhir pertandingan, Tinjul Junior akhirnya berhasil mencetak satu gol, membuat skor menjadi 4-1. Namun, itu tidak cukup untuk menghentikan Media FC, yang akhirnya melaju ke babak selanjutnya dengan hasil yang memuaskan.

Manager Tim Media FC, Ruslan, merasa bersyukur atas pencapaian ini. Dia memberikan pujian kepada pemainnya yang tampil solid baik di lini pertahanan maupun lini serang dalam pertandingan ini.

Ruslan juga menekankan pentingnya tetap fokus untuk pertandingan selanjutnya. Meskipun mereka meraih kemenangan ini, Ruslan mengingatkan timnya untuk tidak merasa puas dan terus berusaha memberikan yang terbaik di pertandingan-pertandingan mendatang. Tim Media FC tetap optimis dan siap menghadapi tantangan berikutnya dalam kompetisi ini.(Burhan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed