oleh

Kapolsek Siantan Pimpin Apel di SMP Negeri 2 Siantan

ANAMBASNEWS.COM – Dalam rangka police goes to school, Kapolsek Siantan Iptu Gunawan Husen,SH menjadi Pembina Upacara dalam Upacara Bendera di SMP 2 Siantan, Senin 13 Februari 2023 pagi.

Dalam pidatonya, Kapolsek Siantan Iptu Gunawan Husen,SH mengucapkan terimakasih kepada kepala sekolah SMP Negeri 2 Siantan dan semua majlis guru atas kerjasamanya.

“Setiap berita yang kita terima harus kita saring terlebih dahulu agar tidak terjadi berita yang hoax, seperti kejadian tenntang penculikan anak yang lagi viral, jangan mudah terpancing isu yang belum pasti kebenarannya sehingga banyak korban yang salah sasaran amukan massa,” ucap Gunawan Husen.

“Untuk saat ini tidak ada kasus penculikan anak diwilayah Kabupaten Kepulauan Anambas,” terang Kapolsek.

Menurutnya, siswa dan siswi SMP Negeri 2 Siantan diketahui sedang berlangsung OPS keselamatan.

“Saya berharap dalam bekendaran harus tetap mematuhi peraturan berlalu lintas di jalan raya sehingga mengurangi tingkat kecelakaan,” pintanya.

Ia menambahkan, hubungan antara orang tua siswa/siswi dengan dan guru berjalan dengan baik sehingga terbentuk suatu emosional yang erat.

“Semoga para guru dan orang tua siswa/siswi bisa mengontrol agar tidak terpengaruh dengan pergaulan bebas dan kenakalan remaja yang berujung rusaknya masa depan anak,” pungkasnya.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed