oleh

Kementrian Keuangan Apresiasi Medco E&P Dalam Pengelolaan BMN

ANAMBASNEWS.COM, Jakarta – Medco E&P Natuna Ltd. (Medco E&P) berhasil meraih BMN Awards 2022 yang diumumkan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati pada Selasa (22/3). BMN Awards 2022 ini merupakan apresiasi dari Direktorat Jenderal Kekayaan Negara, Kementerian Keuangan RI yang diberikan kepada sejumlah lembaga pemerintah maupun swasta yang mampu menjaga kekayaan negara dalam bentuk barang milik negara (BMN), Jakarta, 22 Maret 2022.

Medco E&P meraih BMN Awards 2022 berkat berhasil melakukan sertifikasi lahan di Matak Base, Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepulauan Riau. Lahan tersebut kini menjadi fasilitas penunjang operasi usaha hulu migas, diantaranya bandara dan pergudangan. Penghargaan tersebut menunjukan upaya-upaya Medco E&P yang mampu mengelola dan menfaatkan barang milik negara berupa lahan secara baik dan optimal.

Penghargaan BMN Award tersebut diterima langsung oleh VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi dari Menteri Keuangan yang diwakili oleh Wakil Menteri Keuangan Suahasil Nazara di Kantor Kementerian Keuangan di Jakarta. Pada acara ini juga hadir Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Anambas Trika Cipta Utama S.T.,M.H. yang juga memperoleh apresiasi yang sama. Perusahaan berterima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Negara, Kementerian Keuangan. “Capaian ini menjadi bukti komitmen dan dukungan Medco E&P dalam mengoptimalisasi tata kelola aset hulu migas milik negara,” ujar VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi. (***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed