oleh

Wabup Natuna Kunjungi dan Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, meninjau sekaligus menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Selat Lampa, Kecamatan Pulau Tiga, Selasa malam (07/11/2023).

Rodhial Huda didampingi Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar), Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) dan Kepala Dinas Sosial (Dinsos).

Kepala Pelaksana BPBD Natuna Raja Darmika mengatakan, selain memberikan dukungan moril, dalam kunjungan itu juga diserahkan bantuan untuk meringankan beban korban.

Adapun bantuannya yang diberika kata Darmika, yakni berupa sejumlah uang tunai, peralatan tidur, peralatan masak, peralatan mandi, alat kebersihan dan sembako.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Natuna, bersama Kepala Dinas Sosial Natuna, Puryanti.

“Untuk bantuan dari BPBD ada matras, sembako dan peralatan kebersihan sedangkan, dari Dinsos berupa kasur lipat, peralatan masak, sambako, peralatan tidur, dan makanan ringan,” ujar dia.

Ia menjelaskan, akibat kebakara pada Selasa siang itu, tidak ada barang yang bisa diselamatkan. Saat ini, korban menginap di rumah anaknya di Selat Lampa.

Penyebab kebakaran rumah milik Alazib daarni diduga karena terjadi korsleting listrik. Api cepat menyebar lantaran rumah bermaterial kayu.(Sarwanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed