oleh

Bupati Natuna Minta Cabor Biliyard Jaring Para Atlit

ANAMBASNEWS.COm, Natuna – Bupati Natuna, Wan Siswandi secara resmi menutup open Burnamen Biliyard Piala Bupati Tahun 2023 dalam memeriahkan HUT Kabupaten Natuna ke 24 Lapangan Bola Biliyar Ranai, Jum’at 6 Oktober.

Sebelum menutup turnamen, Wan Siswandi juga menyempatkan diri menonton jalanya final merebutkan juara Piala Bupati, didampingi beberapa kepala OPD, hingga laga final antara Zul arsya pulang vs Ramalan yusuf. Dan akhirnya Bupati Natuna menyerahkan mendali emas, piagam serta uang tunai kepada Ramalan Yusuf setelah keluar sebagai juara.

Menempati posisi kedua diraih oleh Sul Arsya Pujada, juara 3 Adrianto dan posisi ke empat ditempati oleh Muhammad Ilham Alizar.

Wan Siswandi sampaikan rasa terimakasih kepada seluruh peserta pertandingan, karena turut memeriahkan HUT Kabupaten Natuna ke -24 dan telah selesai dilaksanakan.

“Terimakasih juga untuk seluruh panitia yang terlibat, dan ini merupakan ajang silaturahmi, selain menyaring para atlet Biliyard dan akan di pertandingan dalam event-event selanjutnya,” ungkap Wan Siswandi.

Dirinya juga meminta, kepada Cabor Biliyard Natuna untuk benar-benar berusaha dan menyaring para atlet dengan perbanyak latihan.

“Di ajang Porprov tahun lalu, kita dapat perungu, kedepanya kalau bisa jangan hanya perungu, tapi harus lebih baik lagi,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, hadir juga ketua Komisi I DPRD Kabupaten Natuna, Wan Aris Munandar yang juga menyempatkan diri menonton jalanya final. (Yahya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed