oleh

Sekda Anambas Pimpin Rapat FGD Tentang Kajian Perencanaan Pemetaan Kebutuhan Dan SED

ANAMBASNEWS.COM – Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar Pimpin Rapat Forum Group Discussion (FGD) Tentang Kajian Perencanaan Pemetaan Kebutuhan Dan Solusi Ekosistem Digital yang bertempat di Ruang Media Center Lt. II Kantor Bupati Kepulauan Anambas, jalan Pasir Peti Kamis, 20 Agustus 2023.

Turur dihadiri juga olehKepala Pusat Studi Wanita, Dosen Departemen Antropologi, FIB, Kepala Pusat Studi Pariwisata, Asisten Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Hubungan Masyarakat, dan Alumni, Staff Direktorat Pengembangan Usaha UGM, Staff IPM UGM, Staf BAKTI, Kepala OPD, Kepala UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak (P2TP2A), Sekretaris Lurah.

Dalam pidatonya, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar, mengatakan, bahwa agenda ini sangat penting bagi Pemerintah Daerah, kehadiran dari Pihak UGM dan Bakti yang akan melakukan kajian, yang mana kajian ini dihadiri oleh OPD atau Instansi yang berkaitan dengan kegiatan ini.

“Oleh Karena itu, informasi – informasi dari OPD atau Instansi terkaitlah yang diperlukan sehingga membuat kajian ini menjadi baik dan betul-betul sesuai dengan realitanya, jadi tidak hanya bersifat karang-karangan yang tidak bisa kita gunakan untuk kedepannya,” kata Sekda Anambas.

Sahtiar juga berpesan kepada OPD atau Instansi terkait dalam kegiatan ini agar memberikan data-data yang real kepada pihak yang akan melakukan kajian tersebut. Supaya nanti dalam referensi OPD atau Instansi yang memberikan hasil kajiannya sesuai dengan kondisi Daerah ini.

Menurut Sekda Anambas, jangan nanti kajian yang diberikan selayaknya saja, maka nanti akan salah menyampaikan informasi atau data, karena tidak semua wilayah atau Daerah di Kabupaten Kepulauan Anambas bisa dijangkau dalam waktu satu minggu.

“Saya harap bukan hanya ini atau sekali ini saja kehadiran dari Bapak dan ibu dalam pengambilan sample data, Peninjauan atau laiin-lainnya, namun komunikasinya sampai akhir kajian ini selesai,”kata Sahtiar

“Kepada OPD atau Instansi yang terkait dalam kegiatan ini agar menyampaikan atau menyerahkan data-data pertanyaan yang diminta oleh Pihak pengkajian, mungkin nanti bisa disampaikan melalui secara tertulis atau wawancara,”pintanya.(Anang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed