oleh

Musrenbang di Pulau Laut, Bupati Natuna Tinjau SD 003 Kadur Alami Rusak Parah

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Bupati Natuna, Wan Siswandi langsung meninjau kondisi SD Negeri 003 Kadur kecamatan Pulau Laut, yang alami rusak parah pada dua ruang kelas serta beberapa plafon kelas yang juga rusak parah, Jumat, 9 Februari 2024.

Dirinya bersama Kepala dinas pendidikan Natuna Indra Joni serta beberapa kepala OPD Pemkab Natuna meninjau SD tersebut usai mendengar beberapa usulan dalam Musrenbang kecamatan Pulau Laut tahun. 2025, oleh kepala desa Kadur.

Saat melihat SD 003 Kadur yang memeng rusak parah dengan kondisi atap yang sudah rubuh, meminta kepada Dinas pendidikan untuk sesegera mungkin melakukan perbaikan.

Menurut Indra Joni yang kala itu juga hadir di lokasi SD 003 Kadur menjelaskan bahwa Pemda Natuna telah anggarkan 450 juta untuk perbaikan atau renovasi sekolah tersebut.

Mendengar hal tersebut, Wan Siswandi meminta agar dana perbaikan SD 003 Kadur untuk ditambah.

“Inilah ginanya kita hadir langsung dalam setip Musrenbang, agar dinas terkait bisa melihat langsung kondisi di lapangan,” ungkap Wan Siswandi.

Wan Siswandi juga sempat marah melihat kondisi sekolah, yang kotor tidak terawat dan terlihat debu yang tebal di seluruh kaca jendela sekolah. Dirinya meminta kepada pihak sekolah untuk lakukan gotong royong untuk menjaga kebersihan sekolah.(Sarwanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed