oleh

Beri Rasa Aman, Gabungan TNI-Polri Gelar Patroli di Kepulauan Anambas

ANAMBASNEWS.COM – Hari raya idul Fitri 1444 Hijriah, TNI dan Polri bersama – sama melaksanakan Patroli menjaga Kantibmas di wilayah Kabupaten kepulauan Anambas, Ahad 23 April 2023.

Kapolres Kepulauan Kepulauan Anambas, melalui Kabagops AKP Eriman, mengatakan Operasi Ketupat Seligi ini adalah dalam rangka pengamanan hari raya idul Fitri.

Kegiatan juga bersama Lanal Tarempa dan Koramil 02 Tarempa untuk menjaga Kantibmas di beberapa titik pusat keramaian dan Wisata yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Lokasi atau tempat yang kita pantau bersama Tim gabungan TNI dan Polri yaitu, Wisata Air Manang, Wisata Temburun, Batu Lepe dan jalan yang rawan kecelakaan dan rumah warga yang ditinggal selama lebaran,” ucap AKP Eriman.

Sementara itu, Perwira Urusan Penyidikan (Paur) Denpom Lanal Tarempa Letnan Dua Imam Saroni.S.H, mengatakan sangat mendukung kegiatan Pengamanan untuk menjaga Kantibmas di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Menurutnya, TNI – Polri bersama – sama menjaga Sigernitas keamanan yang ada di NKRI ini, termasuk Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Saya menghimbau kepada masyarakat yang hendak berpergian atau meninggalkan rumahnya, agar matikan listrik, kompor dan kunci rumahnya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,”pungkasnya.(Yahya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed