oleh

Pesta Rakyat Meriah di Telaga Kecil, Sinergi Pemerintah Desa dan Antusias Masyarakat

ANAMBASNEWS.COM – Pemerintah Desa (Pemdes) Telaga Kecil, Kecamatan Siantan Selatan, Kabupaten Kepulauan Anambas, sukses menyelenggarakan pesta rakyat yang sederhana namun meriah.

Berlangsung selama 5 hari, acara ini menjadi sarana kebersamaan masyarakat, dipenuhi oleh berbagai perlombaan mulai dari permainan tradisional “Gasing” hingga serunya pertandingan Bola Volly, melibatkan seluruh lapisan masyarakat Telaga Kecil.

Meskipun persiapannya minim, Kepala Desa, Arisman, menyatakan kepuasannya atas antusiasme masyarakat.

“Pesta rakyat yang kita selenggarakan bersama ini sangat meriah, meskipun sederhana,” ucapnya saat di konfirmasi Minggu 20 Januari 2024 malam.

Freestyle Gasing dan Estapet Air menjadi daya tarik tersendiri, menciptakan momen keceriaan di antara para peserta.

Arisman menegaskan bahwa meski dengan persiapan yang terbatas, kesuksesan pesta tersebut memberikan harapan akan digelarnya kegiatan serupa di masa mendatang.

“Dengan antusiasme masyarakat Telaga Kecil, kita pasti akan menggelar acara serupa dengan persiapan yang lebih optimal,” tambahnya.

Pesta rakyat ini bukan hanya sekadar ajang hiburan, tetapi juga menjadi wadah mempererat tali persaudaraan di antara warga Desa Telaga Kecil.(Anang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed