oleh

Camat Afrizal Sambut Pelepasan Calon Jemaah Haji Asal Air Asuk

ANAMBANEWS.COM – Seorang Calon Jema’ah haji asal Desa Air Asuk akan bergabung dengan 47 calon jemaah haji se Anambas untuk menunaikan ibadah haji ke tanah Suci Mekah Tahun 2023.

Sebelum di berangkat ke tanah Suci Mekkah jemaah haji asal Desa Air Asuk di berikan doa selamat dan sekalian berpamitan kepada sanak keluarga yang mau di tinggal di Mesjid At Taqwa kecamatan Siantan Tengah.

Selesai pelepasan dari mesjid at taqwa  calon jemaah asal Desa Air Asuk itu langsung di bawa menuju ke Kabupaten Kepulauan Anambas untuk bergabung dengan rombongan haji yang lainnya yang akan di berangkatkan ke tanah Suci.

Saat itu, Camat Siantan Tengah, Afrizal, mengatakan penyambutan dan pelepasan calon jemaah haji asal Air Asuk yang bernama ibu jemah di pelabuhan Pemda Tarempa, penyambutan tersebut udah tradisi umat muslim yang ada.

“Apa lagi calon jemaah haji ibu jemah ini, akan pergi untuk melakukan rukun Islam yang ke lima, yang mana Setiap umat muslim wajib melaksanakan haji Kalau yang mampu,” ucap Afrizal, Sabtu 20 Mei 2023.

“Semoga dengan keberangkatan ibu jemah menunaikan ibadah haji ke tanah Suci Mekkah bisa menjadikan haji yang mabrur, dan di perjalanan tidak ada rintangan sehingga bisa berkumpul bersama keluarga lagi,” harapnya.

Afrizal juga mengucapakan terimakasih kepada tokoh agama dan masyarakat Desa Air Asuk yang telah membantu hingga ke berangkatkan masyarakat untuk menunaikan ibadah haji.(Yahya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed