oleh

HUT Bhyangkara ke-75, Polres Anambas Gelar Vaksinasi Massal

-Anambas-37 views

ANAMBASNEWS.COM – HUT Bhayangkara Ke-75 Polres Kepulauan Anambas adakan vaksinasi massal kepada masyarakat dihalaman Polsek Siantan, Sabtu 25 Juni 2021.

Polres Kepulauan Anambas bekerjasama dengan tim nakes dari RSUD Tarempa dan tim nakes Puskesmas Tarempa serta tim nakes Balai Pengobatan TNI AL Tarempa, membuka pendaftaran vaksinasi massal.

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Cahkyo Dipo Alam, mengatakan, pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini untuk masyarakat yang ada di sekitar Kelurahan Tarempa.

“Dibuka mulai pukul 7.30 Wib sampai 22.00 Wib malam. Saat ini sudah lebih dari 500 orang yang ingin di vaksinasi. Hal ini sungguh di luar dugaan kami, berkat sosialisasi hanya beberapa hari, dan masyarakat langsung berbondong – bondong datang ke Polsek Siantan,” kata Kapores.

Antusias mayarakat mengikuti vaksinasi massal di Polsek Siantan. fhoto/ist

Bahwa, ini menunjukkan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Anambas sudah mulai ada rasa kepedulian terhadap program pemerintah untuk memerangi virus Corona.

Hal ini, mendukung program prioritas Kapolri dalam meningkatkan Kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian dan peningkatan Sinergitas TNI, POLRI dan Pemerintah Daerah di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Dengan demikian, Kata Kapolres bagi masyarakat yang tinggal di daerah yang jauh dan terkendala masalah transportasi. Polres menyiapkan mobil dinas untuk melaksanakan antar jemput masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat, walapun sudah disuntik vaksin, masyarakat diminta menerapkan protokol kesehatan dengan 5 M. *Red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed