oleh

Warga Anambas Temukan 8 Bungkus Kokain di Teluk Simas Desa Air Biru

ANAMBASNEWS.COM – Masyarakat Anambas digegerkan dengan penemuan narkotika jenis kokain di Teluk Simas Desa Air Biru, Kecamatan Jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas.

Narkotika tersebut ditemukan oleh seorang  warga yang keseharianya sebagai tukang kayu di hutan Desa Air Biru Kecamatan Jemaja, pada Senin 26 Desember 2022.

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti, membenarkan soal penemuan narkotika tersebut.

“Iya benar ada delapan bungkus diduga narkotika jenis kokain,” ungkap Kapolres.

Kapolres menjelaskan, bahwa penemuan narkotika tersebut bermula saat warga Jemaja bernama Rahim menjumpai Kanit Reskrim Polsek Jemaja dan memberikan informasi, bahwa dirinya bersama rekannya menemukan 1 buah jarigen warna hijau dalam kondisi telah terpotong dan didalamnya ada benda yang mencurigakan dibungkus dengan plastik berwarna hitam dan bening.

Lanjut Kapolres, Kapolsek Jemaja IPTU Joko Setiasno bersama Persnonil Polsek Jemaja menuju Teluk Simas bersama dengan Rahim.

“Di lokasi, Kapolsek dan Personil Polsek Jemaja langsung membuka jerigen plastik berwarna hijau, ternyata di dalam jerigen tersebut ditemukan 8 bungkus plastik yang diduga narkoba,” jelasnya.

Kapolres mengatakan, barang temuan tersebut langsung diamankan ke Polsek Jemaja untuk untuk dilakukan proses lebih lanjut.

“Saya belum tau secara spesifik dan yang jelas barang itu sudah diamankan dan juga barang itu kana dibawa kepolres guna penyelidikan lebih lanjut,” tutur Kapolres. (Roza)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed