oleh

Meriahkan HUT Natuna, Wan Siswandi Berencana Datangkan Anang dan Ashanty

-Natuna-46 views

ANAMBASNEWS.COM — Artis kenamaan yakni Anang Hermansyah dan Ashanty, rencananya bakal didatangkan Pemkab Natuna untuk memeriahkan HUT ke-24 Kabupaten Natuna pada 12 Oktober 2023 mendatang.

Rencana kehadiran penyanyi kawakan ini, disampaikan Bupati Natuna Wan Siswandi, ketika memimpin rapat koordinasi (rakor) persiapan HUT Natuna ke-24, Jumat, 8 September 2023.

“Kalau tidak ada halangan Anang dan Ashanti akan hadir pada hari H. Kemarin waktu di Jakarta saya juga ajak menantunya Atta Halilintar agar mau datang ke Natuna,” ungkap Wan Siswandi.

Rakor persiapan ini melibatkan berbagai unsur, termasuk tiga matra TNI. Sebab, selain mendatangkan artis ternama, akan dilaksanakan beberapa pertandingan seperti, sepak bola, futsal, bola voli putra/putri, takraw, biliard dan olahraga lainnya.

Untuk itu, orang nomor satu di negeri Laut Sakti Rantau Bertuah ini, meminta agar Forkopimda ikut serta dalam memeriahkan HUT kabupaten Natuna.

“Natuna ini bukan milik perorangan, tetapi milik kita bersama. Tapi, saya minta kepada pihak penanggungjawab agar bekerjasama, sehingga acara kita berjalan dengan aman dan lancar,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Askab PSSI Natuna, Wan Arismunandar, menyampaikan, awalnya telah disepakati bahwa unsur TNI-Polri hanya bisa mengusulkan satu tim untuk pertandingan sepak bola.

Namun karena arahan Bupati, akhirnya diputuskan bahwa semua matra TNI bisa mengikutsertakan tim masing-masing, tidak jadi dilebur menjadi satu tim.

Pertandingan akan dibuka pada tanggal 11 September dan final pada 11 Oktober. Panitia membantasi jumlah peserta sebanyak 52 tim.

“Yang sudah daftar ke kami ada 44 tim sepak bola. Artinya slot tersedia tinggal untuk 8 tim. Bagi yang ingin berpartisipasi kami himbau mendaftar secepatnya, karena pendaftaran akan ditutup pada tanggal 10, pukul 12:00,” ungkapnya. ****(YAHYA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed