oleh

Kabinda Kepri Minta Masyarakat Perkuat Kekebalan Meski Sudah Menerima Dosis Primer

-Batam-46 views

ANAMBASNEWS.COM, Batam – Meskipun capaian vaksinasi booster di wilayah Provinsi Kepri telah mencapai 50 persen, Binda Kepri terus melakukan percepatan distribusi vaksin booster kepada masyarakat.

Pembukaan gerai vaksinasi pada Selasa (16/08/2022) dilakukan secara rutin di sejumlah titik keramaian publik, yakni di Grand Batam Mall, Mall Botania 2 dan SP Plaza Kecamatan Sagulung Kota Batam.

Kabinda Kepri, Laksma TNI Adriansyah mengatakan gerai vaksinasi dibuka rutin di Batam dikarenakan mayoritas target sasaran berada di Batam.

“Diharapkan masyarakat yang telah menerima dosis primer agar memperkuat kekebalan dengan melanjutkan vaksinasi booster,” jelasnya.

Sesuai data Dinas Kesehatan Kepri, hingga 15 Agustus 2022 tercatat vaksinasi booster di Kepri telah mencapai 51,13 persen atau 702.188 orang.

Dari jumlah tersebut, masih terdapat 671.184 orang target sasaran belum menerima booster, mayoritas sebanyak 318.495 orang merupakan target sasaran di Batam.

“Pembukaan gerai vaksinasi terbuka untuk umum sehingga masyarakat tidak perlu ragu karena vaksin diberikan gratis kepada masyarakat,” imbuhnya. (*Rm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed