oleh

Premier Oil Bersama Yayasan MADANI Gelar Sosialisasi Pengelolaan Sampah

-Anambas-131 views

ANAMBASNEWS.COM – Premier Oil A Harbour Energy Company bekerjasama dengan Yayasan Pendidikan dan Pengembangan Masyarakat MADANI, Kelurahan Tarempa dan didukung oleh DISHUB-LH Anambas melaksanakan WEBINAR di Kabupaten Kepulauan Anambas dengan Tema “Sosialisasi Pengelolaan Sampah”, Kamis 30 September 2021.

Ketua Yayasan Pendidikan dan Pengembangan Masyarakat (YPPM) MADANI Arman Andrias, menyampaikan, sosialisasi ini bertujuan mengajak masyarakat agar menjaga kebersihan lingkungan dalam pengelolaan sampah yang berasal dari lingkungan rumah tangga.

“Kami berharap kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas peduli terhadap lingkungan terutama sampah, supaya daerah kita bersih dan sehat,” ucap Arman.

Sementara itu, Governmen and community Relations Specialist Premier Oil, Ratih Indra, mengatakan, Premier Oil adalah perusahaan migas yang selalu berupaya mendukung percepatan pembangunan daerah. Baik yang dilakukan masyarakat dan pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Kami juga memberikan apresiasi kepada Kelurahan Tarempa sebagai salah satu contoh dalam melaksanakan program (SABER) yang dilaksanakan setiap minggunya,” ucap Ratih Indra saat membuka WEBINAR melalui miting Zoom

Hal ini tentunya, menjadi salah satu solusi dalam memelihara dan menjaga kebersihan lingkungan. “Semoga dengan dilaksanakan kegiatan WEBINAR ini dapat diterima dan mendapat inspiratif serta motivasi bagi peserta,” tutup Ratih Indra. (*Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed