oleh

Operasi Mantap Brata Seligi 2023-2024, Wasops Mantap Brata dan Kapolres Cek Polsek Siantan 

ANAMBASNEWS.COM – Ketua Tim Wasops Mantap Brata, Kombes Pol Ismail, S.H., M.H., didampingi Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto S.I.K, melakukan pengecekan ke Polsek Siantan, Selasa 12 Desember 2023.

Pengecekan ini melibatkan audit Wasops Mantap Brata Seligi 2023-2024 terhadap perlengkapan BKO Brimob, Gedung Bawaslu, Panwaslu, KPU, serta Gudang KPU.

Turut hadir dalam kegiatan ini Tim Wasops Mantap Brata Seligi 2023-2024 Itwasda Polda Kepri dan seluruh anggota Satgas OMB Seligi 2023-2024 Polres Kepulauan Anambas.

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Apri Fajar Hermanto S.I.K, sebagai Kaopsres Satgas OMB, menyambut para tamu dengan ucapan selamat datang dan permohonan maaf atas segala kekurangan selama penyambutan.

“Kami telah mempersiapkan segala sesuatunya sesuai arahan Ketua Tim agar pelaksanaan Operasi Mantap Brata ini dapat berjalan lancar. Kami mohon arahan dan petunjuk bila ada kekurangan, sehingga pelaksanaannya dapat berjalan lebih baik ke depannya,” ungkap Kapolres.

Ketua Tim Wasops Mantap Brata, Kombes Pol Ismail, S.H., M.H., menyampaikan rasa syukurnya atas kesempatan berkumpul dalam keadaan sehat walafiat.

Acara ini merupakan bagian dari kegiatan audit Wasops Mantap Brata Seligi 2023-2024 Itwasda Polda Kepri di Polres Kepulauan Anambas. Ia berterima kasih kepada Kapolres dan anggota atas sambutan yang diberikan.

“Kegiatan kami akan melibatkan pengecekan administratif, mulai dari RAB, Renops, jumlah anggota yang terlibat, hingga pengecekan kantor KPU, Bawaslu, dan gudang logistik, termasuk petugas penjagaannya,” jelas Kombes Pol Ismail, S.H., M.H.

Diharapkan bahwa melalui kegiatan ini, Operasi Mantap Brata dapat berjalan dengan baik dan memberikan hasil yang positif untuk keamanan dan ketertiban di wilayah Kepulauan Anambas. (Anang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed