oleh

HPN 2023, Bupati Anambas Apresiasi Kinerja Insan Pers untuk Kemajuan Daerah

ANABASNEWS.COM – Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris membuka secara resmi acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 di Gedung Pemuda wilayah Kecamatan Siantan, Kamis 9 Februari 2023.

Dengan mengusung tema “Kontribusi Pers untuk Kemajuan Daerah” Bupati Abdul Haris mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Insan Pers di Anambas itu.

Adapun kegiatan HPN Tahun 2023, merupakan momentum yang strategis di Indonesia khususnya di Kabupaten Kepulauan Anambas sebagai, ” Kontribusi Pers Untuk Kemajuan Daerah.

“Kontribusi menurut Profesi dengan cara Pers yakni melalui mata rantai wartawan merupakan suatu kekuatan,” ucap Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas.

Momentun HPN ini adalah suatu kegiatan yang perlu di rayakan. Karena, begitu besar peran seorang Jurnalis dalam menyajikan informasi tentang kemajuan suatu daerah.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana HPN, Mahyuddin secara terang memaparkan rangkaian kaitan kegiatan peringati HPN Tahun 2023.

Menurut Mahyuddin, tujuan kegiatan adalah untuk melaksanakan Hari Pers Nasional yang ke 77 tahun 2023 sekaligus sebagai ajang untuk silahturahmi antara kawan – kawan media dengan pemerintah forkopimda Forkopimcam dan lainnya.

“HPN sejatinya bukan hanya dilaksanakan di Anambas namun wartawan di seluruh Indonesia. Untuk nasional HPN di pusatkan di Medan, dan langsung dihadiri oleh Presiden RI Bapak Joko Widodo,” terangnya.

Ia menambahkan, pada tanggal 9 Februari 2023, merupakan hari puncak Perayaan HPN, sebagai Panitia pihaknya bersama Insan Pers di Anambas akan melakukan kegiatan sosial.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed