oleh

Pemdes Hingga Masyarakat Bersama Persiapkan Turnamen Sepakbola HUT ke-40 Desa Tarempa Barat

ANAMBASNEWS.COM – Pemerintah Desa Tarempa Barat bersama pemuda dan masyarakat setempat melaksanakan kegiatan gotong royong untuk mempersiapkan pembukaan Turnamen Sepakbola dalam rangka HUT ke-40 Desa Tarempa Barat.

Acara ini dijadwalkan berlangsung pada 14 November 2023, di Lapangan Sulaiman Abdullah, Kelurahan Tarempa, Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kepala Desa Tarempa Barat, Asmarandi, menyampaikan bahwa turnamen ini akan diikuti oleh 64 tim dari wilayah Kecamatan Siantan, Siantan Selatan, Siantan Timur, Palmatak, Siantan Utara, dan Jemaja.

Asmarandi menekankan bahwa persiapan melibatkan berbagai aspek, termasuk finishing di lapangan, pengaturan tempat panitia, dan penataan tempat undangan untuk acara pembukaan.

“Kami telah mengurus izin dengan berbagai pihak terkait, termasuk penggunaan lapangan, izin dari asosiasi Askab Kepulauan Anambas, dan izin keamanan dari Polsek Siantan,” jelas Asmarandi, yang ditemui pada Minggu, 12 November 2023, di Lapangan Sulaiman Abdullah.

Meskipun panitia telah bekerja keras untuk memastikan segala persiapan berjalan lancar, Asmarandi mengingatkan seluruh pihak untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama acara.

Ia khususnya menyoroti pentingnya sportivitas, dengan harapan kepada wasit dan tim yang bertanding untuk menjaga keadilan dalam pertandingan.

“Dalam technical meeting, kita tekankan kepada organisasi wasit agar mereka tidak memilih kasih dalam memimpin pertandingan. Kami meminta agar mereka adil seadilnya,” tambah Asmarandi.

Dengan keterlibatan aktif pemerintah desa, pemuda, dan masyarakat, diharapkan bahwa Turnamen Sepakbola HUT ke-40 Desa Tarempa Barat akan menjadi momentum yang meriah dan sukses, memperkuat rasa solidaritas dan semangat kebersamaan di antara warga setempat.(Anang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed