oleh

Wabup Natuna Kunker ke Pulau Panjang dan Subi

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, mengadakan kunjungan kerja (kunker) ke Kecamatan Pulau Panjang dan Subi, Rabu, 22 November 2023.

Rodhial Huda bersama rombongan bertolak dari Pelabuhan Penagi menuju Pulau Panjang, menggunakan Kapal Indra Perkasa, sekitar pukul 05.00 WIB.

Setibanya di sana sekitar pukul 09.50 WIB, Wabup langsung disambut oleh Camat bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) dan masyarakat setempat.

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setda kabupaten Natuna, Defrizal, mengatakan, Wabup akan melaksanakan sejumlah agenda kegiatan di Pulau Panjang.

Yang pertama, Wabup akan menghadiri serangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Guru Nasional (HGN) ke-78 bersama Ruang Berbagi ilmu (RuBi), bertempat di SMPN 1 Pulau Panjang.

“Insyallah kalau tidak ada perubahan, pak Wabup akan mengikuti serangkaian kegiatan, kemudian besok baru bertolak ke kecamatan Subi,” ujarnya.

Setalah menghadiri kegiatan HGN, orang nomor dua di kabupaten Natuna ini, akan melaksanakan kunjungan ke desa Kerdau melalui pelabuhan Pulau Panjang, sekitar pukul 13.00 WIB.

Menginap semalam di Pulau Panjang, besoknya, Kamis (23/11/2023), Wabup dan rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju Kecamatan Subi.

Disana akan dilaksanakan pertemuan dengan masyarakat sekaligus penyerahan beras program ASN berbagi, bertempat di gedung pertemuan kecamatan Subi.

Kemudian dilanjutkan kegiatan sosialisasi stunting dengan kader PKK kecamatan dan desa. Ba’da Ashar pukul 16.00 WIB, rombongan bertolak ke Ranai. (Sarwanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed