oleh

Unit BRI Cabang Tarempa Dukung Mobilisasi Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Mengkait

ANAMBASNEWS.COM – Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 terus digesa demi mewujudkan kekebalan kelompok herd immunity masyarakat, khususnya untuk masyarakat Kabupaten Kepualauan Anambas.

Seluruh pihak ikut turun langsung mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi. Pelaksanaan vaksinasi massal kali ini dilaksanakan di Desa mengkait dan Desa Baya, Sabtu 10 Juli 2021.

Pada pelaksanaan vaksinasi di Desa Mengkait dan Desa Bayat pihak BRI memberikan dukungan dalam hal mobilisasi angkutan laut dengan berkolaborasi dengan pihak Lanal Tarempa dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kegiatan vaksinasi didukung dalam hal mobilisasi moda angkutan atau transportasi untuk masyarakat sehingga mempermudah masyarakat untuk menuju ke lokasi tempat pelaksanaan vaksinasi.

Namun, beberapa tenaga medis diturunkan untuk memberikan suntikan vaksinasi kepada warga mengkait dan warga bayat, Pelaksanaan vaksinasi ini membuat warga Desa Mengkait dan Desa Bayat sangat antusias dalam mengikutinya.

Selain itu, Kepala Unit BRI Cabang Tarempa, Rudi Asda Putra, mengatakan bahwa warga Mengkait dan warga Bayat sangat antusias mendatangi lokasi vaksinasi.

“Saya sangat apresiasi dan berterimakasih kepada seluruh masyarakat Mengkait dan Bayat sudah bersedia untuk di vaksin dan mendukung program pemerintah,” ucap Rudi. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed