oleh

Promosikan Hidup Sehat, Wabup Natuna Imbau Generasi Muda Berhenti Merokok

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna melalui Dinas Kesehatan terus memperjuangkan kampanye pola hidup sehat masyarakat.

Baru-baru ini, Wakil Bupati Rodhial Huda menjadi pembicara dalam sesi edukasi kesehatan yang diikuti siswa SMAN 1 Bunguran Barat di Aula SMANSA Bunguran Barat pada Jumat, 15 Desember 2023.

Mengangkat tema ‘Rokok dan Remaja,’ perwakilan dari Dinas Kesehatan Kabupaten menyoroti program konseling Puskesmas Sedanau bagi mereka yang ingin berhenti merokok. Layanan konseling bebas pulsa ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pola hidup sehat.

Dialog interaktif antara mahasiswa dan pembicara secara komprehensif membahas risiko kesehatan yang terkait dengan merokok, dan menekankan perlunya pemahaman kolektif.

Wakil Bupati (Wabup) Rodhial Huda menghimbau generasi muda untuk berhenti merokok dengan memperluas pengetahuan dan kesadarannya, dengan menekankan bahwa rokok tidak ada manfaatnya.

“Menerapkan gaya hidup sehat dengan memberi nutrisi pada tubuh dan jiwa dengan aspek-aspek positif. Dengan melakukan hal ini, kita dapat melawan pengaruh hal-hal negatif,” Rodhial menekankan. (Yahya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed