oleh

Apel Gabungan Maret 2024, Ini Pesan Wabup Asahan 

-Asahan-71 views

ANAMBASNEWS.COM, Asahan – Wakil Bupati (Wabup) Asahan, Taufik Zainal Abidin S. Sos, M.Si memimpin apel gabungan bulan Maret di halaman Kantor Bupati Asahan, pada Senin, 4 Maret 2024.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten, Staff Ahli, serta perwakilan dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, dan Aparatur Sipil Negara (ASN) se-Kabupaten Asahan.

Dalam amanatnya, Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin S. Sos, M.Si menyampaikan pesan penting terkait dengan dua peristiwa besar yang akan segera dihadapi oleh masyarakat Kabupaten Asahan, yaitu bulan suci Ramadhan dan Hari Jadi Kabupaten Asahan.

Ia menekankan pentingnya persiapan menyambut kedua peristiwa tersebut, termasuk pelaksanaan safari Ramadhan dan perayaan Hari Jadi Kabupaten Asahan.

“Pada bulan yang dekat, kita akan memasuki bulan suci Ramadhan dan merayakan Hari Jadi Kabupaten Asahan. Untuk itu, saya mengajak seluruh ASN dan OPD terkait untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya,” ujar Wakil Bupati.

Selain itu, Wakil Bupati juga memberikan apresiasi terhadap kegiatan MTQ dan Festival Seni Qasidah yang telah dilaksanakan mulai dari tingkat Desa hingga tingkat Kecamatan. Beliau berharap agar persiapan pelaksanaan MTQ dan Festival Seni Qasidah tingkat Kabupaten Asahan juga dapat dilakukan dengan baik.

“Kepada ASN Kabupaten Asahan, saya juga mendorong agar kinerja yang sudah optimal dapat ditingkatkan lagi, dengan tetap menjunjung tinggi Tertib Anggaran, Tertib Administrasi, dan menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab,” tambahnya.

Wakil Bupati juga menyampaikan penghargaan kepada seluruh pekerja yang telah berdedikasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Asahan. Semua upaya tersebut, menurut beliau, dilakukan semata-mata untuk kepentingan masyarakat dan kemajuan Kabupaten Asahan.

Apel gabungan bulan Maret ini menjadi momentum penting bagi seluruh pihak untuk mempersiapkan diri dengan baik dalam menghadapi bulan suci Ramadhan dan perayaan Hari Jadi Kabupaten Asahan, serta untuk terus meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.(Junaidi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed