oleh

Kunjungan Kerja Komandan LANAL Tarempa untuk Memperkuat Sinergitas

ANAMBASNEWS.COM – Letkol Laut (P) Ari Sukmana S.E., M.Tr. Opsla, yang baru saja menjabat sebagai Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (LANAL) Tarempa, melaksanakan kunjungan kerja ke sejumlah pimpinan daerah di Kabupaten Kepulauan Anambas, Kamis 4 Januari 2024.

Kunjungan dimulai dengan pertemuan bersama Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, S. H., M. H. Dilanjutkan dengan audiensi bersama Wakil Bupati, Wan Suhendra, S. A. P., dan Sekretaris Daerah, Sahtiar, S. H., M. H. Penerimaan hangat dari para pemimpin daerah menandai awal baiknya hubungan antara LANAL Tarempa dan Pemerintah Daerah.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kepulauan Anambas menyambut Letkol Laut Ari Sukmana dengan harapan bahwa sinergitas dan kerjasama yang lebih baik dapat terjalin antara Pemerintah Daerah dan LANAL Tarempa. Bupati juga menyoroti pentingnya peran LANAL Tarempa dalam menjaga keamanan selama pelaksanaan pesta demokrasi yang akan datang.

Wakil Bupati dan Sekda Kepulauan Anambas juga menyampaikan ucapan selamat dan harapan serupa terkait sinergitas di masa mendatang. Setelah pertemuan dengan pimpinan daerah, Letkol Laut Ari Sukmana melanjutkan kunjungannya ke Mako Polres Kepulauan Anambas.

Di sana, Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Apri Fajar Hermanto, S. I. K., menyambut Letkol Laut Ari Sukmana dengan sambutan hangat. Obrolan ringan antara keduanya di Gazebo Polres menjadi momen penting dalam membangun komunikasi dan sinergitas.

Kegiatan kunjungan tersebut bertujuan untuk menyampaikan pentingnya sinergitas dan kerjasama di antara pemangku kepentingan, khususnya Pemerintah Daerah dan LANAL Tarempa. Letkol Laut Ari Sukmana menekankan bahwa upaya ini bertujuan agar pelaksanaan tugas dapat berjalan tanpa kendala di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Dalam penutupan kunjungan kerja, Letkol Laut Ari Sukmana menyatakan kesiapannya dalam mendukung program kerja Pemerintah, baik di tingkat daerah maupun nasional. LANAL Tarempa berkomitmen untuk bersinergi dengan Polres Kepulauan Anambas, terutama dalam upaya pengamanan wilayah menjelang Pesta Demokrasi Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Pemilihan DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi, serta Pemilihan DPRD Kabupaten/Kota.

Kunjungan kerja ini, yang didampingi oleh sejumlah perwira LANAL Tarempa, berjalan dengan aman dan lancar, menandai langkah awal yang positif dalam membangun kerjasama yang erat antara LANAL Tarempa dan pemerintahan Kabupaten Kepulauan Anambas. (Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed