oleh

Tingkatkan Potensi Pariwisata, Bupati Anambas Kungker ke UNAS

ANAMBASNEWS.COM, Jakarta – Dalam pelaksanaan program penguatan kolaborasi Tri Dharma Perguruan Tinggi Antara Universitas Nasional dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Bupati Kepulauan Anambas didampingi oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya Anambas melaksanakan kunjungan kerja ke Universitas Nasional, Rabu 6 April 2022.

Saat itu, Bupati Kepulauan Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris, mengatakan, kunjangan kerja tersebut dalam rangka silahturahmi dan kerjasama antara Universitas Nasional bersama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Haris juga menjelaskan tentang potensi pariwisata yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas dihadapan tamu yang hadir dalam acara tersebut.

“Diperkirakan bulan Juni 2022 mendatang akan ada acara event Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Kepri yang diadakan di anambas. Kita akan undang sejumlah pihak UNAS untuk berkunjung ke Anambas,” sebutnya.

Sementara itu, Rektor dari Universitas Nasional, Dr. El Amry Bermawi Putera M.A, mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas yang telah berkunjung dan silaturahmi terkait kerjasama dengan pihak UNAS.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Anambas serta rombongan yang telah datang ke Universitas Nasional,” ucapnya.

Adapun yang ikut menghadiri acara tersebut, Kepala Balitbangpeda, Plt Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah KKA, Staf Humas dan Protokoler Anambas. (*)

Editor : Red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed