oleh

Bhabinkamtibmas Terempa bersama TNI Goro Bersama Ciptakan Lingkungam Bersih

ANAMBASNEWS.COM – Dalam rangka menciptakan lingkungan bersih, asri dan sehat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tarempa Bripka Safrizal Ryanto Nasution bersama TNI bergotong royong bersama, Jumat 26 Januari 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh Letkol Laut (P) Ari Sukmana, S.E, M.Tr Opsla Danlanal Tarempa, Syamsir, S.AP Lurah Tarempa, Bripka Safrizal Ryanto Nasution Bhabinkamtibmas Kelurahan Tarempa, Sertu Brandes Babinsa Tarempa, Serda Romsi Babinpotmar Tarempa, Personil TNI AL, Staf Kelurahan Tarempa, RT/RW kelurahan Tarempa, Anggota Komunitas Jaga Kampung.

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar hermanto, S.I.K, melalui Kapolsek Siantan IPTU Gunawab Husein, S.H, mengatakan bahwa Gotong royong bersama masyarakat Tarempa ini di laksanakan dalam rangka Jumat Berlian.

“Rutinnya kami setiap hari Jumat selalu mengadakan kegiatan ini bersama dengan Babinsa setempat serta di masyarakat sekitar,” ujarnya.

Bripka Safrizal Ryanto Nasution selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Tarempa ini mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk sinergitas antara TNI/Polri dan masyarakat setempat dalam menciptakan kebersihan lingkungan.

Pada kesempatan ini, Bripka Suharjo juga berharap kepada masyarakat hendaknya melakukan kerja bakti secara rutin agar lingkungan tetap bersih dan sehat.

Ia juga turut menghimbau serta mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan yang dapat menyebabkan hilangnya ke asrian serta kebersihan lingkungan ini.(Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed