oleh

Penemuan Kerangka Manusia di RSUD Tarempa, Kepulauan Anambas

ANAMBASNEWS.COM – Sebuah penemuan misterius mengguncang RSUD Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Rabu 29 November 2023.

Seorang pekerja renovasi, Yarpandi, mengungkapkan bahwa saat sedang menggali lubang untuk septic tank, mereka menemukan kerangka manusia pada kedalaman 1,5 Meter.

KBO Sat Reskrim Polres Kepulauan Anambas, Ipda Rudy Luis, memastikan penemuan tersebut dan tengah melakukan evakuasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Menurut Ipda Rudy Luis, kerangka tersebut ditemukan dalam keadaan utuh, meskipun bagian kepalanya mengalami kerusakan akibat alat yang digunakan selama renovasi.

“Pihak kepolisian, akan berkoordinasi dengan dokter forensik untuk memastikan apakah kerangka tersebut benar-benar manusia,” lanjutnya.

Selain itu, ungkapnya, rencana pemeriksaan, pemanggilan saksi, dan keterangan dari tokoh agama serta masyarakat setempat dijadwalkan dalam waktu dekat.

“Penemuan ini menjadi perhatian karena lokasinya yang hanya sekitar 20 Meter dari sebuah makam keramat,” sebutnya.

Ipda Rudy Luis menyampaikan niat polisi untuk mengecek apakah di area tersebut pernah ada kuburan sebelumnya dan akan segera memindahkan jika diperlukan.

Yarpandi, saksi kunci dari tim renovasi, menjelaskan bahwa awalnya mereka mengira menemukan guci, namun setelah digali lebih dalam, terungkap sebagai kerangka manusia. Penemuan ini pertama kali melibatkan bagian kepalanya, yang sayangnya mengalami kerusakan. (Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed