oleh

Medco E&P Salurkan 2.800 Paket Sembako untuk Masyarakat Anambas dan Natuna

ANAMBASNEWS.COM – Medco E&P Natuna Limited (Medco E&P) mempersembahkan 2.800 paket sembako kepada masyarakat pra-sejahtera di Kabupaten Kepulauan Anambas dan Natuna dalam rangka bulan suci Ramadan 1445 H, Sabtu 23 Maret 2024.

Program berbagi ini merupakan bagian dari kepedulian Perusahaan terhadap masyarakat sekitar wilayah operasinya.

Dalam kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Anambas dan Natuna serta Baznas, Medco E&P menyalurkan bantuan sembako tersebut. Senior Manager Relations & Security Offshore Medco E&P, Ary Dwi Permana, mewakili manajemen dalam penyerahan simbolis paket sembako kepada Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, pada hari Selasa, 19 Maret 2024.

Paket bantuan meliputi beras, terigu, minyak goreng, gula, sirup, dan barang kebutuhan lainnya, diberikan kepada warga pra-sejahtera di 10 kecamatan. Selain itu, Perusahaan juga menyalurkan bantuan sembako untuk warga di Kepulauan Natuna.

Bupati Abdul Haris menyampaikan terima kasih atas kontribusi Medco E&P dalam meringankan beban masyarakat yang kurang mampu. “Terima kasih atas sumbangan dan kontribusi Medco E&P kepada masyarakat Anambas,” ujarnya.

Saat kunjungan tersebut, manajemen Medco E&P bersama Bupati Kepulauan Anambas turut mengunjungi dua kepala rumah tangga berstatus kategori pra-sejahtera ekstrem di Desa Tarempa Barat, Kecamatan Siantan, Kepulauan Anambas. Dalam kegiatan pembagian sembako ini, Medco E&P bekerjasama dengan Yayasan Kute Siantan Peduli, organisasi non-profit lokal di bidang sosial kemanusiaan.

“Alhamdulillah, bantuan sembako yang disalurkan untuk warga pada Safari Ramadan tahun ini mengalami peningkatan jumlahnya. Semoga bantuan ini memberikan manfaat bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah Puasa. Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari masyarakat dan para pemangku kepentingan sehingga operasi Perusahaan dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujar VP Relations & Security Medco E&P, Arif Rinaldi.**

Editor : Sarwanto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed