oleh

2 Taruna AAU Putra Daerah Pertama Asal Natuna Laksanakan Dinas Cuti Nataru

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – 2 (dua) Taruna Akademi Angkatan Udara (AAU) putra daerah pertama asal Natuna, yaitu Prajurit Taruna (Pratar) AAU Buana Firdaus Ariadi dan Pratar AAU Ramadhan, melaksanakan dinas cuti Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Kampung halamannya, Kota Ranai, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau.

Kedua taruna tersebut tiba di Lanud Raden Sadjad (RSA) Natuna, pada Kamis, 21 Desember 2023, pukul 11.02 WIB menggunakan pesawat C-130 Hercules TNI AU A-1323.

Setibanya di Lanud RSA, kedua taruna tersebut langsung melaporkan diri kepada Komandan Lanud Raden Sadjad (Danlanud RSA), Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S.

Kedua taruna tersebut diterima langsung oleh Danlanud RSA di VVIP Room Graha Serasan Lanud RSA dengan penuh kehangatan mengucapkan selamat datang dan selamat berlibur.

Danlanud RSA juga berpesan kepada kedua taruna tersebut agar tetap menjaga kesehatan dan keamanan selama menjalani dinas cuti.

“Selamat datang di Lanud Raden Sadjad. Selamat berlibur, jaga kesehatan, keamanan dan disiplin,” kata Danlanud RSA.

Dua Pratar AAU ini adalah merupakan putra terbaik asal panitia daerah Lanud RSA Natuna yang dinyatakan lulus pada bulan Juli lalu dalam seleksi tingkat pusat penerimaan Taruna/Taruni AAU TA 2023.

Kedua Pratar tersebut mendapatkan dinas cuti Nataru diberikan kepada mereka dan dimanfaatkan untuk mengunjungi keluarga, teman, kerabat serta tempat-tempat wisata di Natuna. (Yahya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed