oleh

Medco E&P Raih Penghargaan dari Subroto Award 

ANAMBASNEWS.COM, Jakarta – PT Medco E & P Indonesia dan Medco E & P Grissik Ltd. (Medco E&P) kembali meraih penghargaan Subroto Award dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM). Medco E&P meraih penghargaan berkat kehandalan optimalisasi biaya produksi dan pengembangan sumber daya manusia (SDM). Kegiatan penghargaan diselenggarakan secara daring pada Selasa (4/10), dihadiri oleh Menteri ESDM Arifin Tasrif dan Kepala SKK Migas Dwi Soetjipto.

Dua anak perusahaan dari PT Medco Energi Internasional Tbk berhasil menyisihkan puluhan perusahaan di sektor tersebut. PT Medco E & P Indonesia dan Medco E & P Grissik Ltd., meraih penghargaan pada kategori Meningkatkan Pendapatan Hulu Migas Melalui Optimalisasi Biaya dan Pengembangan Kompetensi Sumber Daya Manusia Sektor Energi dan Sumber Daya Mineral.

Direktur Utama Medco E&P Ronald Gunawan mengatakan “MedcoEnergi berterima kasih atas dukungan dari Kementerian ESDM, SKK Migas dan pemangku kepentingan lain baik di pusat maupun daerah. Keberhasilan ini menjadi pendorong bagi Medco E&P untuk terus meningkatkan program kompetensi SDM sebagai aset terpenting Perusahaan dan juga terus berupaya dalam optimalisasi biaya untuk membantu meningkatkan pendapatan Pemerintah dari industri hulu migas.(***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed