oleh

Serahkan Mobil Tangki Air ke PDAM, Bupati Natuna Berharap dapat Menambah Pelayanan

-Natuna-99 views

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Menyambut bulan Puasa Ramadhan, Bupati Natuna, Wan Siswandi menyerahkan satu unit mobil tangki air dengan kapasitas 4000 liter kepada PDAM Tirta Nusa, di Kantor PDAM Tirta Nusa Natuna, Senin, 11 Maret 2024.

Mobil tangki air diserahkan langsung oleh Wan Siswandi kepada Dirut PDAM Tirta Nusa, Zaharudin dihadiri oleh kepala Dinas PU Agus Supardi dan disaksikan langsung oleh Kabag Ekonomi Wan Sazali.

Siswandi menyampaikan bahwa mobil tangki air tersebut sudah tepat kalau diserahkan kepada pihak PDAM karena sesuai dengan tupoksinya selaku pihak yang memberi pelayanan kepada masyarakat.

Siswandi berharap, mobil tersebut dapat menambah pelayanan secara optimal kepada masyarakat apalagi saat menghadapi bulan suci Ramadhan.

Dirinya tidak ingin ibadah puasa umat Islam di Natuna terganggu karena permasalahan air bersih untuk masyarakat sebagai pengulangan.

“Ini untuk antisipasi bila ada kendala pada jaringan rumah warga dapat menjalankan puasa dengan baik,” ungkapnya.

Siswandi meminta Dinas PU Natuna agar sesegera mungkin dapat memanfaatkan embung Sebayar yang tahap pekerjaanya tinggal pemangangan pipa distribusi untuk ke rumah seluruh pelanggan PDAM

“Masalah air itu tanggung jawab bersama, maka tidak salah kalau kita menyerahkan mobil tangki ini untuk kebutuhan masyarakat,” ungkap Siswandi.

Sementara itu, Dirut PDAM Zaharudin menjelaskan bahwa, mobil tangki tersebut merupakan aset milik dinas PU yang akan digunakannya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat atau pelanggan

“Terimakasih untuk Bupati Natuna yang telah memberikan mobil tersebut untuk digunakan,” ungkapnya.

Mobil tangki tersebut merupakan mobil bantuan dari kementerian PUPR kepada Dinas PU Natuna yang akan digunakan untuk melayani masyarakat dan juga tempat-tempat ibadah yang alami kendala saat Ramadan dan hari-hari biasa.(Sarwanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed