oleh

Bupati Anambas Berharap MTQ Kecamatan Palmatak menghasilkan Qoriah Terbaik

-Anambas-176 views

ANAMBASNEWS.COM – Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas buka secara resmi Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-VII tingkat Kecamatan Palmatak. Tempatnya berlangsung di halaman Kantor Palmatak. Senin 14 Februari 2022 malam.

Dalam pidato Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris, mengatakan, MTQ merupakan manifestasi syiar-syiar agama.

Bupati berharap dengan adanya kegiatan MTQ VII Kecamatan Palmatak, dapat menghasilkan Qori dan Qori’ah yang handal untuk ikut serta pada pagelaran MTQ se-Kabupaten Anambas dan nantinya bisa mewakili Anambas dalam ajang kompetisi MTQ tingkat Provinsi Kepri.

“Semoga dengan adanya kegiatan MTQ yang selalu kita selenggarakan ini dapat mengahasilkan Qori dan Qori’ah yang nantinya dapat kita ikutsertakan dalam pagelaran MTQ tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas bahkan tingkat Provinsi Kepri,” pinta Haris.

Sementara itu, Camat Palmatak, Wan Makhdar, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran tingkat desa se-Kecamatan Palmatak yang telah bahu membahu demi mensukseskan kegiatan MTQ ke-VII tingkat Kecamatan Palmatak.

“Saya dalam kesempatan ini, mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparatur desa se-Kecamatan Palmatak, sekolah dan juga masyarakat yang telah terlibat serta bersusah payah demi mensukseskan kegiatan ini, semoga apa yang kita harapkan dapat berjalan sukses,” tutupnya.

Dihadiri Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Sekretris Daerah Kabupaten Kepualuan Anambas, Staf Ahli Bidang Sosial Kesejahteraan rakyat dan Pengembangan Sumberdaya Manusia, Asisten I Setda Anambas, OPD Anambas, Forkopinda dan Ketua LAM Anambas. (*Pd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed