oleh

Tim Potensi SAR Natuna Raih Posisi Unggul di Jambore SAR Nasional 2023

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Sejak tanggal 26 November lalu, Cibubur, Jakarta menjadi saksi perhelatan megah Jambore Potensi SAR Nasional 2023. Kemeriahan acara tersebut semakin terasa dengan prestasi luar biasa dari Tim Potensi SAR Natuna yang berhasil meraih peringkat pertama pada kategori Fitness Drill.

Putra terbaik asli Natuna mengukir prestasi gemilang dengan membawa pulang Piala dan Medali bergengsi.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna, Abdul Rahman, menyampaikan rasa syukur atas penampilan maksimal para peserta, yang juga tetap menjaga kesehatan dan kondisi prima selama berlangsungnya kegiatan.

“Kita cukup puas dengan hasil yang diperoleh para peserta, artinya upaya dan kerja keras mereka berbuah manis,” ujar Kakansar Natuna, memberikan penghargaan kepada semangat juang tim.

Ia mengatakan,Natuna memiliki potensi SDM luar biasa, gigih, dan memilih untuk berjuang meski dihadapkan pada berbagai keterbatasan.

Keberhasilan Tim Potensi SAR Natuna sebagai juara pertama dalam kategori Fitness Drill tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Kantor SAR Natuna tetapi juga membanggakan seluruh masyarakat Kabupaten Natuna. Dalam persaingan dengan 43 Tim Potensi dari berbagai daerah, Natuna membuktikan keunggulannya.

Abdul Rahman tidak lupa mengakui dukungan luar biasa dari Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna dan doa masyarakat setempat.

“Keberhasilan ini kami pulangkan kepada Pemerintah Daerah dan Masyarakat Natuna yang turut andil dalam prestasi ini,” terang Abdul Rahman.

Dengan harapan semangat baru dan pengalaman berharga, diakhiri dengan ucapan terima kasih kepada semua peserta dan staf yang telah mengukir sejarah bagi Kabupaten Natuna secara umum, dan Kantor SAR Natuna secara khusus. (Sarwanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed