oleh

DPC MKGR Kabupaten Kepulauan Anambas Resmi Dilantik

ANAMBASNEWS.COM – Gedung Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS) Tarempa menjadi saksi pelantikan resmi Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Musyawarah Keluarga Gotong Royong (MKGR) Kabupaten Kepulauan Anambas.

Wakil Ketua DPD MKGR Provinsi Kepulauan Riau, M Syukur, meresmikan MKGR acara yang berlangsung pada Sabtu 16 Desember 2023 sambil memberikan bantuan sembako kepada masyarakat.

Pimpinan DPC MKGR Kabupaten Kepulauan Anambas untuk periode 2023-2028 dipegang oleh Azwar ST sebagai Ketua, Riki sebagai Sekretaris, dan Alfian sebagai Bendahara.

M Syukur, dalam sambutannya, menyampaikan selamat kepada anggota yang dilantik, sambil meminta maaf atas ketidakhadiran Ketua DPD MKGR Provinsi Kepri, Rizki Faisal.

“Pertama, saya mengucapkan selamat kepada seluruh anggota yang telah dilantik. Saya juga menyampaikan permintaan maaf dari Ketua MKGR Provinsi karena tidak bisa hadir di sini,” ujar M. Syukur.

Dalam kesempatan yang sama, Dewan Pakar MKGR Anambas, Indra Syahputra, menjelaskan bahwa MKGR telah lama hadir di Indonesia dan baru secara resmi masuk di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Menurutnya, MKGR memiliki sifat yang sama seperti organisasi masyarakat lainnya, yaitu membantu masyarakat dalam wadah organisasi dengan fokus pada hal positif.

Ketua DPC MKGR Kabupaten Kepulauan Anambas, Azwar, berharap kehadiran MKGR dapat memberikan kontribusi signifikan bagi kemajuan daerah dan masyarakat di berbagai sektor pendukung perkembangan.

Dengan semangat gotong-royong, MKGR diharapkan dapat menjadi agen positif dalam memajukan Kepulauan Anambas untuk kesejahteraan bersama. (Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed